Rahasia Alam Pikiran Bawah Sadar

Bookmark and Share
Rahasia Alam Pikiran Bawah Sadar - Menurut para Ilmuwan, pikiran manusia diibaratkan seperti bumi yang berlapis-lapis. Ada tiga jenis sistem pikiran manusia yang bekerja dan saling terhubung di dalamnya, yaitu alam sadar, alam bawah sadar dan alam tidak sadar, akan tetapi pada manusia hanya dua sistem alam pikiran yang bekerja secara stimultan dan saling mempengaruhi, yaitu alam pikiran sadar dan alam pikiran bawah sadar. Berikut yang perlu Anda ketahui tentang alam pikiran bawah sadar :

Rahasia Alam Pikiran Bawah Sadar

  1. Pikiran bawah sadar adalah proses mental yang berfungsi secara otomatis, sehingga Anda tidak menyadarinya
  2. Pikiran bawah sadar mengendalikan diri kita 9 kali lebih kuat dibandingkan pikiran sadar,sehingga seluruh aspek kehidupan seseorang (sikap, kebiasaan, kepribadian , kebiasaan, cara pikir, kondisi mental) terbentuk dari alam pikiran bawah sadar
  3. Program pikiran yang ditanamkan ke alam bawah sadar, akan menjadi pemicu perubahan yang seketika dan permanen
  4. Selama tidak bertentangan dengan sistem kepercayaan dan nilai-nilai dasar yang dianut seseorang, informasi yang ditanamkan ke alam bawah sadar akan dengan mudah diterima dan disimpan oleh alam bawah sadar sebagai suatu kebenaran.
  5. Apabila terjadi konflik antara pikiran sadar dengan pikiran bawah sadar, maka pikiran bawah sadar selalu menang, terbukti bahwa perokok sulit menghilangkan kebiasaan merokok, padahal tahu bisa merugikan kesehatan dan menguras kantong, hal itu disebabkan karena kebiasaan yang sudah tertanam kuat di pikiran bawah sadar.
  6. Harus ada koordinasi yang baik antara alam pikiran sadar dan bawah sadar, masalah akan timbul bila terjadi perbedaan diantara keduanya, kadang kita tidak menyadari apa yang diinginkan pikiran bawah sadar, sehingga kehidupan seolah tidak seperti yang Anda inginkan
  7. Alam pikiran bawah sadar mempunyai daya yang sangat besar untuk kesembuhan, kesuksesan dan pengendalian diri, serta bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan negatif.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar